Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1


Data Diri Naruto
nama             : Uzumaki Naruto
clan               : Uzumaki
umur              : 13
nama orang tua:

ayah              : minato namikaze                               
ibu                 : kushina uzumaki

kelompok      : - 7
                       - pengejaran sasuke
                       - penyelamatan gaara
                 
muncul           : - manga chapter 1
                     : - anime episode 1

status             : - genin
                       - chunin
                       - hokage ke 7

 Naruto uzumaki adalah ninja asal konoha yang selalu bertingkah konyol. Naruto yang berarti ' badai guntur'.
Dalam cerita naruto selalu hyperaktif dan selalu meresahkan warga karena tingkahnya. Dalam manga naruto merupakan jhinchuriki dari kyubi yyang di segel oleh ayahnya sendiri 12 tahun yang lalu. Naruto yang memiliki cita-cita untuk menjadi hokage dan membuat warga desa mengakui keberadaannya. Naruto yang sebelumnya di benci karena dianggap sebagai pembawa sial bagi warga desa. Naruto memiliki kemampuan yang luar biasa karena memiliki kyubi dalam tubuhnya. dan juga dia mampu menguasai kemampuan hokage ke 4 yaitu rasengan yang di ajari jiraiya. Naruto lulus menjadi genin dan satu tim dengan Sasuke dan Sakura. Naruto menunjukan kekuatannya kepada warga saat bertarung melawan pain dan menyababkan desa hancur dengan tanah, dan untuk membalaskan dendam gurunya.


pada akhirnya naruto di perintahkan oleh hokage untuk belajar mengendalikan kyubi. Setelah berhasil Naruto langsung menyusul teman" nya yang dalam perang melawan madara.
pada akhir cerita naruto berhasil menyelamatkan dunia dengan mengalahkan madara dan kaguya yang di bangkitkan oleh kuro zetsu. dan naruto berhasil menjadi hokage yang ke 7 dan menunjukan semuanya kepada dunia shinobi.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar